12 gambar Meme menunggu Adzan Magrib ini Lucu abis bikin ngakak aja
Sumber : INAFEED.COM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hiburan
Dibaca: 201 kali

nafeed.com – Di bulan puasa ini, adzan magrib bukan menjadi tanda umat muslim untuk menunaikan ibadah solat magrib tetapi juga menjadi tanda bagi umat muslim untuk membatalkan puasa. Waktu berbuka puasa pasti menjadi waktu yang dinantikan umat muslim setelah menahan rasa lapar dan haus lebih dari 14 jam.

Dan kali ini ada 12 gambar meme menunggu adzan magrib yang lucu abis bikin ngakak aja lihatnya. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kalau sudah menjelang waktu maghrib, pasti frekuensi lihat jam jadi bertambah, deh.

Meme adzan magrib (gambar:source)

2. Wow banget nggak, sih?

Meme adzan magrib (gambar:source)

3. Hmmmm….

Meme adzan magrib (gambar:source)

4. Hahaha… menunggu buka puasa sampai ngantuk.

Meme adzan magrib (gambar:source)

5. Iya, mirip banget tuh azan maghrib sama zuhur.

Meme adzan magrib (gambar:source)

6. Hiksss… padahal sudah kelaperan ya…

Meme adzan magrib (gambar:source)

7. Sabar…. sabar…

Meme adzan magrib (gambar:source)

8. Pokoknya semua lagi pada sibuk kalau azan maghrib.

Meme adzan magrib (gambar:source)

9. Hahaha… Kasihan banget, sih.

Meme adzan magrib (gambar:source)

10. Sampai harap-harap cemas.

Meme adzan magrib (gambar:source)

11. Boleh dicoba nih tipsnya. #Eh.

Meme adzan magrib (gambar:source)

12. Kalau nggak betah banget, request azan maghrib di radio saja. Hahah…

Meme adzan magrib (gambar:source)

Nah loe, pasti kamu juga pernah seperti itu kan guys. Ngaku aja deh . hihi

Program Absensi Siswa / Androiid
JL. Kalapanunggal, Kabapaten Sukabumi
0852-1082-9850 / 0815-2910-1866
Statistik User

    041354

    Pengunjung hari ini : 9
    Total pengunjung : 9486
    Hits hari ini : 49
    Total Hits : 41354
    Pengunjung Online : 2
Polling

    Bagaimana menurut anda Newssmi?

    Objetifikasitkah Berita Kami
    Puaskah Anda Dengan Kami

    Lihat Hasil Poling
Bara Cipta Media Disain Arsitek
Ingin Bangun Rumah tetapi Dana Cekak? Ikuti Program Ini Direktorat Perumahan Swadaya Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Download
Copyright © 2018 News SMI All rights reserved.
Design & Server : Bara Cipta Media