KRIMINALITAS.COM

Karaoke Inul Vizta Digerebek Polisi karena Ada Tari Telanjang dan Pelacuran
Sumber : KRIMINALITAS.COM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal
Dibaca: 40 kali

KRIMINALITAS.COM, Kediri – Tempat hiburan karaoke Inul Vizta di Kota Kediri, Jawa Timur, dipasangi garis polisi. Diduga pemasangan garis polisi itu lantaran adanya dugaan sajian tarian telanjang di tempat berlabel karaoke keluarga itu.

Garis polisi itu dipasang oleh tim Polda Jawa Timur yang melakukan penggerebekan pada tempat karaoke yang berada di pusat perbelanjaan Kediri Mall itu, Kamis (13/7/2017).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, di lokasi karaoke itu, selain terdapat aksi tari telanjang, juga ada fasilitas untuk berhubungan badan bagi para tamu yang berminat. Hal itu disediakan oleh manajer rumah karaoke milik Musisi Dangdut Inul Daratista.

“Manajer dapat menyediakan perempuan yang dapat menemani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan ML di dalam room,” jelas Frans Barung Mangera , Jumat (14/7/2017).

Dari hasil penggerebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan sepuluh orang, salah satunya manajer berinisial I dan empat orang penari telanjang P (32), W (31), R (23) dan E (26) dan dua tamu yang sedang indehoy, keduanya berinisial A.

Sementara itu kepolisian Kediri sejauh ini belum memberikan penjelasan resmi soal penyegelan dan tarian telanjang itu.

LIHAT SUMBER KRIMINALITAS.COM
0 Komentar :

Kirim
Table 'u884451842_news.bc_users' doesn't exist